Monday, December 12, 2005

Filled Under:

Impian & Sikap


Impian adalah ambisi dari dalam diri manusia yang menjadi penggerak untuk maju. Impian merupakan hasrat yang akan menggerakkan manusia untuk mewujudkannya. Dunia ini bertumbuh dengan peradaban yang lebih tinggi dan tehnologi yang lebih hebat itu berkat impian orang-orang besar. Orang-orang besar itu adalah para pemimpi.
Dibisnis ini akan mudah dijalani jika mempunyai impian dan sikap dari diri pribadi pelaku distributor. Tanpa adanya impian dan sikap bisnisnya biasanya tidak akan jalan, kalau pun jalan biasanya sangat sulit. Jangan takut memimpikan sesuatu
Sikap positif juga harus dipunyai jika akan membangun bisnis ini. Tanpa adanya sikap yang positif biasanya mustahil bisnis ini dijalankan. Harus bersikap positif sekecil apapun, harus berubah dari hal yang biasa menjadi hal yang luar biasa. Bisnis di Tianshi adalah bisnis milyaran rupiah kita harus bersikap profesional jangan menganggap bisnis ini kecil.
Di LNI (Lion Network Internasional) sebagai support system, telah menyediakan berbagai macam pertemuan-pertemuan yang bisa di manfaatkan oleh distributor untuk mengembangkan dirinya. Dari pertemuan-pertemuan mingguan sampai pertemuan tahunan sudah dirancang sedemikian rupa untuk membina sumber daya manusia yang profesional jika kita benar-benar mau merendahkan hati kita untuk menerima pembelajaran/training yang diadakan.

0 comments: