Friday, March 31, 2006

Filled Under:

Tianshi Panax Ginseng

Memiliki kandungan Panax Ginseng berkualitas tinggi untuk menjaga dan meningkatkan vitalitas kesehatan tubuh anda sekeluarga. Menurunnya vitalitas kerja serta daya tahan tubuh banyak dialami kaum pria dan wanita aktif pada saat ini. Hal tersebut cenderung disebabkan oleh stress, keletihan akibat kerja yang terlalu keras, kurang istirahat, serta kurang mengkonsumsi makanan dengan nutrisi yang seimbang.

Panax Ginseng terbuat dari 100% Panax Ginseng USA yang bermutu tinggi dan diproses dengan standar farmasi modern dan diawasi secara cermat.

Panax Ginseng berkhasiat untuk memperbaiki metabolisme tubuh karena mengadung zat aktif ginsenoid yang dapat memberikan efek kesegaran dan mampun meningkatkan daya kerja organ tubuh secara maksimal.

Kandungan Asam Amino Essensial dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit. berbagai kandungan dalam Panax Ginseng seperti glucosid, volatine oil, phytosterol, dan vitamin juga dapat memulihkan shock, sakit pencernaan, dan cardiovascular.

apabila dikonsumsi secara teratur, Panax Ginseng akan bermanfaat :
1. Menetralisir kerja organ tubuh
2. Berfungsi sebagai anti depresan dan menambah vitalitas kerja.
3. Memperbaiki serta menjaga fungsi pembuluh darah previer.
4. Meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit.

Panax Ginseng merupakan makanan tambahan 100% murni, sangat aman untuk dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga karena tidak memiliki efek samping.

Untuk informasi tambahan cara penggunaan dan mendapatkannya bisa via sms/email.

=======
http://www.rodabisnis.com

0 comments: