Monday, March 27, 2006

Filled Under:

Tiens Diacont - Diabetes Control

Tianshi Diabetes Control
Diabetes Control sangat bermanfaat sebagai nutrisi bagi para penderita diabetes.
Penyakit Gula (Diabetes Melitus), seseorang dikatakan positif mengidap penyakit gula bila didalam tubuhnya tidak memiliki cukup insulin. Insulin dihasilkan oleh sel-sel beta didalam pancreas yang berfungsi mengikat zat-zat sebagai sumber makanan yang diperlukan oleh tubuh melalui proses pencernaan. Pada penderita penyakit gula, zat-zat makanan tidak dapat diserap oleh sel-sel didalam tubuh dengan baik dan terbuang melalui air seni.
Tubuh pada penderita penyakit gula sangat lemah dan mudah terinfeksi penyakit kulit menahun, cenderung memiliki resiko tinggi terkena komplikasi serius yang dapat menyebabkan kematian.
Tiens Diacont adalah suatu temuan baru yang merupakan perpaduan antara tumbuh-tumbuhan taman dengan spirulina untuk mengatasi penyakit diabetes. Cara kerja Tiens Diacont adalah dengan detoxifikasi racun dalam darah dan meningkatkan sistem immune tubuh sehingga dapat mengurangi gejala diabetes.
Tiens Diacont adalah makanan kesehatan dengan kandungan protein tinggi ditambah dengan zat-zat dari ekstrak tumbuhan tanaman yang sangat berguna bagi penderita diabetes. Sumber protein dalam Tiens Diacont diperoleh dari ganggang hijau Spirulina yang memiliki kandungan vitamin A, B1,B2,B3,B6, B12 dan E.
Diabetes Control
Tiens Diacont bila dikonsumsi secara teratur sangat bermanfaat untuk memperbaiki fungsi kerja limpa (Pancreas) agar menghasilkan insulin yang dapat memproduksi energi yang diperlukan oleh tubuh.

Tiens Diacont dapat membantu mengurangi kandungan gula dalam darah, mengontrol nafsu makan yang berlebihan, mencegah terjadinya infeksi pada kulit, mencegah pendarahan serius, serta meningkatkan stamina tubuh yang lemah.

Tiens Diacont sangat aman dikonsumsi oleh segala tingkat usia karena tidak memiliki efek samping untuk penggunaan jangka waktu panjang.
Setiap kapsul Tiens Diacount memiliki kandungan Spirulina 80% dan Ekstrak sedum 20%

Informasi lebih lanjut bisa kontak melalui e-mail atau HP.
----
http://www.rodabisnis.com

0 comments: