Friday, October 27, 2006

Filled Under:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H

Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1427 H, Mohon Maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan mendapatkan pahala yang berlipat-lipat dan diterima Allah SWT.

Buat teman-teman, terimakasih atas ucapan yang diberikan melalui SMS.
"Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa agar hidup suci bersih secerah MENTARI"

"Beli Es di warung Bu Rima, taruh dipiring santap bersama, SMS (lebaran) sudah saya terima. Teriring pula maksud yang sama. " Mohon maaf lahir dan Bathin"

"Sumunaring suryo enjang dinten Riaya pethak cinondro resik ing wardoyo. Nderek bingah lan mangayubagya dinten riaya, ugi gunging pangaksama sdoyo lepat kulo, amien"

"Menanam padi bisa tumbuhnya rumput. Menanam rumput jangan harap buahkan padi" Selamat Idhul Fitri 1427 H, Taqabballahu Minna waminkum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

"Maka barangsiapa yang memaafkan dan berbuat baik, maka pahalanya atas (tangungan) Allah." Qs. Asy-Syura:40), Selamat Idul Fitri 1427 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

"d HOLY day comes with a warmth of Forgiveness & Kindness...For d sake of Allah... Forgive Me from any mistakes..Taqaballahu Mina Waminkum."


0 comments: