Thursday, November 30, 2006

Filled Under:

Weekend Seminar LNI 2006














Lion Network International (LNI)
dengan sukses telah menyerlenggarakan acara tahunan Weekend Seminar 2006, dengan menghadirkan pembicara-pembicara yang berkompeten dan Ahli dibidangnya masing-masing.
Acara dimulai Oleh Ir. H. Trisulo, MM,MBA Pemimpin LNI dan secara resmi dibuka Oleh Mr. Bai Feng selaku CEO Tiens Asia Pasifik (Aspac) dan memberikan Informasi mengenai konsep baru Tiens seperti Supermarket MLM yang untuk pertamakalinya akan dibuka di Jakarta.

Pembicara Tamu yang diundang memberikan materi untuk pertamakali adalah KH. Abdullah Gymnastiar yang akrab dipanggil Aa Gym, pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid dan memiliki kurang lebih 18 perusahaan seperti MQTV, MQFM,MQFotography dsb. Membawakan materi dengan Topik "Kita Harus Kaya". Apalah artinya kaya kalau hatinya miskin, Kaya Sejati menurut AA Gym adalah GIGIH (Ghira'=kaya Semangat; Input=Kaya Informasi yang positif; Gagasan=Kaya Gagasan; Ibadah=kaya oleh Ibadah; Hati=Kaya Hati).

Acara kemudian dilanjutkan dengan "LNI New Face" peluncuran logo LNI yang baru dengan visi dan misi yang baru pula, "With Integrity we Building Dream", Strong Community/Spiritual Community/Strong Capital dibawakan oleh Peimimpin LNI Ir. H. Trisulo, MM,MBA.

Acara selanjutnya dibawakan Oleh Silver Lion Indonesia Bapak Harry Utomo yang memberikan materi pentingnya membaca buku dan Launching Buku baru Produksi LNI yaitu "Natural Selling" oleh Michel Oliver yang juga sebagai pembicara tamu Weekend Seminar 2005. Sebelum ditutup peserta dibuat terpingkal-pingkal oleh ulah para personil "Second Born". Acara Hari Pertama ditutup oleh Gold Lion Indonesia juga Ketua Leader Commite dan salah satu pimpinan LNI Bapak Agus Trilaksono yang memberikan Pesan di Hari pertama.

Hari Kedua weekend Seminar menampilkan pembicra Tamu Mr Tony Christiansen dengan materi "RACE TO THE TOP", Motivator asal New Zealand yang cacat akibat kecelakaan yang membuat tidak mempunyai kedua kaki, tetapi sanggup menaklukkan gunung kilimanjaro. Meskipun cacat ayah tiga anak serrta kake beberapa cucu ini mampu menunjukkan kepada dunia ia berhasil meraih banyak prestasi, diantaranya jadi juara penyelamat berselancar, mengemudikan pesawat (bersertifikat), mengikuti balap mobil, memegang sabuk hitam taekwondo, atlet peraih Medali Emas International serta menjadi bintang film Korea. Bagi pebisnis sukses, penulis buku sekaligus pembicara kelas dunia dan yang paling fantasis Mendaki Gunung Tertinggi di Afrika, Kilimanjaro, dalam seminar ini Tony membagikan rahasia suksesnya.

Sesi berikutnya oleh 4* Director Mr. Yang Jian hong memberikan materi International Speech "The Future Value Of The Tiens Career", daya tarik potensi yang ada di Tianshi. kemudian dilanjutkan oleh Gold Lion Indonesia Bapak H. Rudy M Noor, Membership Mega Visa - Cellpocket 6165.

Pembicara Tamu sessi terakhir pada hari kedua adalah Salah satu dari 52 Guru terkemuka dunia Bapak Hermawan Kertajaya, yang membawakan materi "Marketing With Love".
Kemudian peserta dihibur oleh Band papan atas Indonesia GIGI yang membuat antusias peserta weekend seminar 2006 ini.

Pada Hari Ketiga (Terakhir) Materi diberikan dari para Top Leader Tianshi baik dari China Mr. Hu Jian yang 100% jaringan di Indonesia ini dibawah jaringan beliau, termasuk leader Tercepat dalam pencapaian peringkat Tianshi di dunia, penerima 2 mobil dan 2 villa, mempunyai jaringan lebih dari 300 Gold Lion dan lebih dari 30 Director, memberikan kiat suksesnya dalam mempercepat perkembangan bisnis Tianshi para leader.

Dalam acara ini juga diberikan penghargaan New Gold Lion Bapak Agus TL dan New *4 Diamond Gold Lion Bapak Ir. H. Trisulo, MM,MBA.

Sampai Jumpa Weekend Seminar 2007
GO DIAMOND!

0 comments: