Wednesday, February 21, 2007

Filled Under:

DIGEST TABLETS

KEMASAN : 0,4 gr x 90 tabletslbox

Tianshi Digest Tablets berguna untuk memperbaiki saluran pencemaan dan menstabilkan organ pencemaan. Produk ini terbuat dari kombinasi berbagai unsur, diantaranya : Probiotik (Lactobacillus dan Bifidobacterium), Bunga Crisanteum, serattumbuhan (daik serat larut maupun tidak larut) , sari apel, inulin, TumbuhanAnise.

Masing-masing komposisi mempunyai peranan yang penting dalam kesehatan saluran pencemaan. Bakteri probiotik berfungsi merangsang enzim pencemaan dan menormalkan pH lambung untuk tempat hidup bakteri baik, serta memperbaiki kesehatan usus sehingga tak mudah terkena diare. Serat membantu sistem pencemaan mengeluarkan gas dari lambung serta menjaga lapisan lam bung supaya tidak mudah luka. Serat juga berperan mencegah te~adinya kram lambung. Inulin berperan sebagai antiinfeksi serta membantu penyembuhan inleksi di saluran cema, berguna sekaligus melancarkan buang air besar. Sementara sari apel termasuk serat larut yang berguna mencegah kelebihan asam empedu dan mengatasi masalah kolesterol tinggi akibat ban yak mengonsumsi makanan berlemak, serta memperlancar proses pencemaan makanan. Anise merupakan tumbuhan mengandung enzim pencemaan, berguna untuk menghilangkan kembung atau kelebihan gas di lambung, serta berperan sebagai anti pas me bagi saluran pencemaan, memperbaiki pencemaan dan mengurangi rasa sakit pada lam bung.

Komposisi:
bunga crisanteum(25%), serattumbuhan (25%), dan sari apel (25%).

Kegunaan:
1. Mengatasi gangguan pencemaan, perut kembung, sering konsumsi makanan berlemak, sering minum alkohol dan makanan pedas.
2. Menormalkan kondisi bakteri baik di saluran cema
3. Menormalkan lungsi saluran cema
4. Membersihkan saluran cerna, membersihkan racun dalam usus.

Cara penggunaan :
2 tablet sekali minum sesudah makan

0 comments: