Thursday, April 03, 2008

Filled Under:

Kesaksian : Wasir Tidak Kambuh Lagi

Kurang lebih sekitar setahun lamanya buang air besar (BAB) saya berdarah & menetes
Arfandy (27th/bandung)

Beberapa waktu lalu Saya mengidap wasir. Penyakit ini benar-benar membuat Saya merasa tidak nyaman dan kewalahan. Rasanya sangat menggangu sekali. Kurang lebih sekitar setahun lamanya buang air besar (BAB) Saya berdarah dan menetes. Saya merasakan nyeri dan sakit ketika duduk maupun berjalan.

Kondisi ini membuat Saya tidak bisa melaksanakan aktivitas dengan baik. Saya sudah mencoba mengatasi keluhan ini dengan berobat ke dokter, tapi hsilnya tidak begitu baik. Wasir yang Saya rasakan tidak kunjung membaik. Sampai suatu ketika, Saya diperkenalkan dengan bertemu dengan dokter Tommy. Beliau menyarankan agar Sayamencoba produk-produk Tianshi. Karena ingin membaik Saya mengikuti saran beliau. Waktu itu saya diresepkan untuk mengkonsumsi Calcium I, Double Cellulose dan Chitosan.

Saya mengonsumsinya setiap hari sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Setelah pemakaian 3 minggu, mulai tampak hasilnya. BAB Saya tidak berdarah lagi, nyeri sewaktu duduk dan berjalan juga hilang. Yang menggembirakan Saya sejak saat itu sampai sekrang wasir Saya tidak kambuh lagi. Terimakasih Tianshi, produk-produkmu memang 'tok cer' banget.

Artikel Terkait :
Nutrient High Calcium Powder I
Serat Mengurangi Resiko Kanker Usus
Nutrisi Pembuang racun & Penghancur Lemak
Cegah Kanker Sejak Dini
Chitosan Capsules

0 comments: