Tuesday, April 01, 2008

Filled Under:

Tiens Asia Pasific Award 2008

Candi Borobudur, sabtu 29 Maret 2008 dengan tema Believe in Miracle Believe in Success. Bertempat di salah satu tempat keajaiban dunia, Tiens/Tianshi menyelenggarakan acara "Tiens Asia Pasific Award 2008", yaitu acara penyerahan Reward Konverensi Tiens Kenya untuk Distributor berprestasi khususnya dari Indonesia. Dihadiri oleh Presiden Direktur Tiens Grups Mr. Li Jin Yuan, Direktur Tiens ASPAC & Africa Mr. Bai Feng, Direktur Banner Store, Ketua APLI & Direktur Edukasi Bp. Helmi Attamimi dan Pejabat-pejabat Tiens juga Top-Top Leader dari Indonesia.
Acara juga di hadiri distributor-distributor Tiens dari berbagai penjuru tanah air, tidak memperdulikan cuaca hujan yang mengiringi acara sampai selesai. Mr. Li menyampaikan visi dan misi di tengah-tengah hujan tanpa mempergunakan payung memberikan contoh bahwa Mr. Li bersama-sama distributor Tiens tidak surut dengan hujan yang ada, hujan merupakan berkah rejeki bagi kita semua. Mr. Li juga menegaskan lagi komitmennya Tiens akan masuk dalam jajaran perusahaan Fortune 500 dan telah menjalin aliansi dengan perusahaan2 besar untuk memperkokoh posisi Tiens yang nantinya akan menguntungkan distributor Tiens semua.

Banner Store akan banyak di buka di Indonesia selain yang sudah ada seperti Jakarta, Bali, Medan, surabaya dan segera menyusul kota-kota lain di Indonesia dan akan membuka kesempatan untuk di Francaise-kan. Tiens juga meluncurkan product kosmetika bermutu untuk melengkapi dan memberi banyak pilihan kebutuhan masyarakat.
Kedepan Tiens juga akan menjalin aliansi strategis dengan perusahan-perusahan besar dari Indonesia untuk memudahkan distributor Tiens menjalankan bisnisnya, semacam perusahaan Telekomunikasi.

Artikel Terkait :

Syukuran Terima Free Reward Mercy
Kejar Reward BMW Gratis dari Tianshi
Reward Gratis
Award Mercedes Benz C230 Gratis
Tiens Group Celebration Jakarta 2006

1 comments:

Unknown said...

Jika anda mengingikan pasang iklan mengenai info bisnis dan peluang usaha, jangan sungkan-sungkan untuk pasang disitus kami: http://www.payifm.com/yourclassified
GRATISS..

Terima Kasih