Friday, August 01, 2008

Filled Under:

Miliki Mata Indah & Sehat

Mata sangat penting artinya bagi manusia. Fungsinya semakin semakin dirasakan bila terjadi gangguan pada mata. Pada berbagai kasus kondisi tersebut tidak hanya membuat pnglihatan terganggu, tetapi dapat juga mempengaruhi penampilan.

Mata sering dianggap sebagai bagian yang terpenting dri kecantikan seseorang. mata juga dianggap sebagai bagian dari alat berkomunikasi, bahkan juga dipakai untuk menunjukkan ekspresi watak seseorang. Tapi sangat disayangkan jika seringkali mata kita memberikan problem bagi yang kurang memperhatikan. Mulai dari kesegaran mata, kerut mata, kantung mata, lingkaran luar mata sampai dengan jerawat batu disekitar mata dan kerut dalam yang mana dapat membuat seseorang merasa merasa kurang percaya diri.

Lingkaran hitam dibawah mata ada beberapa macam, ada lingkaran hitam yang muncul karena keturunan/genetik dimana lingkaran hitamnya lebih terlihat pada saat orang tersebut makin berumur dan elastisitas kulitnya menurun. Sedangkan lingkaran hitam dibawah mata yang lain (non genetik) dapat terlihat bila seseorang sedang tidak enak badan, terkena polusi, asap rokok, debu dan sedang mengalami stress. Faktor-faktor seperti : sering terkena sinar UV Matahari, kena udara dingin dan kering, alergi terhadap makanan dan bahan sabun, kurang tidur, terlalu lama membaca, menonton tv, bekerja didepan komputer dan lain-lain adalah juga beberapa penyebab problem-problem disekitar mata bisa timbul.

Mengapa lingkaran hitam yang non genetik bisa terjadi?
Ini disebabkan apabila kulit disekitar mata terkenan polusi, asap, debu, maka pembuluh darahnya akan membesar, dimana tubuh akan mengeluarkan zat kimia yang disalurkan oleh darah melalui pembuluh darah trsebut, untuk mengurangi dampak negatif dari polusi.

Pada saat darah mengalir ke pembuluh darah yang besar ini, maka daerah kulit mata tersebit menjadi berubah warna agak gelap dan kulit disekitarnya cenderung menebal.

Mata dengan kantung mata yang samar memang membuat pemiliknya tampak lebih muda dan segar. Seiring dengan bertambahnya usia, otot pada kelopak mata bagian atas melemah, sehingga kelopak mata turun.

Mosisturizing Tenewal Eye Cream
Memperkuat daerah sekitar mata, menghilangkan kantung mata, garis-garis halus, kerutan dan lingkaran hitam disekitar mata.
  1. Mengandung Ekstrak Spirulina untuk menyehatkan kulit, meningkatkan kadar SOD alam kulit dan juga menghambat radikal bebas dan penuaan dini kulit.
  2. Ekstrak Minyak Mawar berfungsi untuk melembabkan dan menghambat proses penuaan kulit.
  3. Alcloxa dapat mengontrol kaarminyak pada kulit, anti-bakteri dan parasit.
  4. Squalen untuk menjaga kelembabab kulit agar halus dan bersinar
  5. Vitamin E dan B dapat memberikan nutrisi lengkap ke kulit
  6. Tian Laike GL dapat melindungi kandungan air pada kulit.

Cara Penggunaan
Gunakan Moisturizing Renewal Eye Cream setiap pagi dan malam, setelah wajah dibersihkan dengan Cleansing Foam dan Softener.

Sumber : Fokus Tiens - Tiens Indonesia Buletin | Vol. 10

0 comments: