Saturday, November 22, 2008

Filled Under:

Tingkatkan Imunitas Tubuh dengan Beneficial Capsules

Pertambahan jumlah kendaraan bermotor belakangan ini telah menyebabkan polusi udara baik di perkotaan maupun di pedesaan kian meningkat. Kondisi ini sangat tidak menguntungkan bagi kesehatan, karena gas karbon yang keluar dari knalpot kendaraan akan terhirup bersama oksigen saat kita bernapas. Secara perlahan gas karbon akan mengendap di paru-paru, msuk ke pembuluh darah dan memicu timbulnya berbagai penyakit.

Untuk mempertahankan daya tahan tubuh dalam kondisi yang tidak menguntungkan ini, kita perlu mengkonsumsi Beneficial capsules. beneficial memiliki kandungan utama Gynosaponins, polyphenal, beta caroten dan vitamin C yang berkhasiat membersihkan paru dan pembuluh darah dari racun karbon. Dengan menkonsumsinya penyerapan oksigen ke pembuluh darah dan otak dapat berlangsung dnegan baik.

Selain itu Beneficial juga berkhasiat menurunkan kadar lemak yang tidak baik di dalam darah, memperbaiki sirkulasi darah pada pembuluh kapiler (pembuluh darah yang sangat kecil), dapat mengatur tekanan darah dan gula darah, melawan oksidasi, menghilangkan radikal bebas, memperlambat penuaan dini, serta meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah terjadinya tumor.

Orang-orang yang tinggal di kota modern yang tinggi polusi lingkungan serta sering didera stres, terutama bila sudah berusia di atas 40 tahun, sangat dianjurkan menkonsumsi Beneficial Capsules. berikut tips menkonsumsi produk ini :
Bagi perokok aktif, konsumsi 1 x1 kapsul perhari. Lakukan selama 3 hari. Kemudian dilanjutkan dengan dosis 3x2 kapsul per hari.
Bagi perokok pasif (tidk merokok tapi sering terkontaminasi asap rokok akibat perbuatan orang lain), dianjurkan menkonsumsi Beneficial dengan dosis 2x2 kapsul per hari.
Bagi penderita diabetes, tambahkan dengan menkonsumsi Calcium 2 dan Barley Green 2 diberikan untuk menghindari gangguan maag pada orang-orang tertentu.
produk ini tidak bersifat panas. Boleh digunakan sepanjang tahun dan dapat digunakan untuk jangka waktu panjang.

Tips dari dr. Robby Maringka
Sumber : Power Of Tiens 15th Edition

0 comments: