Thursday, October 23, 2008

Filled Under:

Berita dari Tianshi Afrika

Di website kami yang lain, berlangganan layanan Google News, dan melalui berita tersebut kami mendapatkan judul "Nigeria: Tianshi Offers Four Cars to Abuja Customers". Disebutkan Direktur Manajer Zona Abuja Mr. Yuang Peng, Perusahaan Berjenjang Tianshi membagikan 15 Mobil untuk pelanggan setia di Nigeria dan empat diantaranya akan di berikan untuk zona Abuja pada tanggal 25 Oktober yang akan datang di Hotel Sheraton Abuja.
"Business Building Seminar" (BBS) yng akan diselenggarakan disana, menampilkan pembagian 4 Mobil untuk zona Abuja, pertunjukan yang lain dan akan dibagikan doorprize menarik. Menurut Mr. Yuan Peng, di Negeria sejak tahun 2003 telah dibagikan mobil sebanyak 120 buah, Produk Tianshi dipasarkan di Nigeria dengan jenis makanan suplemen, alat-alat kesehatan, dan telah disetujui oleh NAFDAC dan Standar Organisasi Negeria (SON).
Mr. Emmanuel Nbachu, adalah seorang Distributor dengan peringkat Bintang *8 di Nigeria dengan jaringan sekitar 176.000 orang dibawahnya sehingga mendapatkan reward Mobil.
Dengan demikian potensi jaringan Tianshi masih sangat terbuka lebar baik di Indonesia maupun di Luar Negeri, saat inilah saat yang paling tepat bagi Anda untuk segera bergabung bersama jaringan kami. Apalgi kami sedang membangun jaringan Rodabisnis yang memungkinkan Anda secara online untuk mengembangkan jaringan. Lebih lanjut silahkan buka website kami mengenai program Rodabisnis.

0 comments: