Sunday, May 15, 2005

Filled Under:

www.rodabisnis.bravehost.com

Satu Lagi website yang sudah kita bikin yaitu http://www.rodabisnis.bravehost.com/ walaupun hostingnya masih host yang free, tapi bolehlah sementara waktu biar dapat di publikasikan.Website ini berisi kumpulan program-program bisnis yang juga sedang kita jalani.
Tapi yang paling utama adalah http://www.rodabisnis.com. Url tersebut digenerated otomatis oleh program php. website tersebut menggunakan system matrix spill over tingkat 3
jadi setelah mendapatkan 3 member yang tergabung lewat url tersebut otomatis sistem mengatur ditempatkan dibawah salah satu 3 member dibawahnya. Setelah Anda bergabung di Bisnis ini melalui Website tsb, maka anda akan mendapatkan URL untuk promosi dibawah jaringan Anda, misalnya anda mendaftar menggunakan ID:12345 (Boleh Huruf atau angka), maka anda akan mendapatkan url http://www.rodabisnis.com/index.php?id=12345. Jika anda member baru yang mendaftar melalui URL anda maka otomatis member tersebut langsung berada dibawah jaringan Anda. Maksimum frontline atau member langsung adalah 3 member, setelah 3 member dari hasil url anda, member ke-4 tersebut akan ditempatkan dibawah member langsung anda.

jadi intinya walaupun member dibawahnya tidak aktif tetapi jika member diatasnya aktif pasti akan mendapatkan limpahan member dari uplinenya.
Tetapi alahkan bagusnya jika masing-masing jaringan aktif mempromosikan jaringan baik secara offline maupun secara online maka akan dipastikan perkembangan jaringan yang sangat bagus.

Bisnis ini kita mati-matian kerjakan, karena potensi income-nya yang luar biasa, beda dengan bisnis reselller lainnya, kita mendapatkan banyak keuntungan/benefid dari perkembangan jaringan ini :
1. Bonus Langsung
2. Bonus Tidak Langsung
3. Bonus Jaringan
4. Bonus Kepemimpinan
5. Bonus Reward pada posisi tertentu
maka dari banyak benefid diatas, bisnis ini layak kita perjuangkan

0 comments: