Thursday, June 02, 2005

Filled Under:

Acupoint Treasure, Tien Xuebao

Acupoint Treasure, Tien Xuebao

Acupoint Treasure, Tien Xuebao

Alat ini merupakan peralatan akupuntur terapi ururan kantung yang sangat canggih dan dibuat dengan tekhnologi berseni tinggi. Jarum ini memiliki efek untuk mengorek meridian dan mengaktifkan kolateral dan meningkatkan mikro sirkulasi. yang pertamadari jenisnya dan produk terdepan diChina dan di Dunia, dinamakan Terapi Hijau. Peralatan yang telah dipatenkan ini ( Paten Negara Cina No. 97103246.7) Menghasilkan efek cepat dan mengagumkan, mudah digunakan, aman dan dapat diandalkan, tanpa efek samping.

XUEBO adalah peralatan 3 dalam 1 berdasarkan pada penelitian tentang terapi jarum sendok metode Sembilan Jarum Cina kuno dan menggabungkan sinar magnetis energi tinggi modern dan denyut-denyut listrik.

Jika ujung magnetisnya ditekan pada titik akupuntur, fokus sinar magnetis energi tinggi akan bekerja pada titik akupuntur tubuh manusia melalui kulit dan menggunakan sejumlah tetap denyut listrik dengan membaca titik akupuntur, sehingga dapat mengorek meridian dan kolateral, mengatur fungsi qi dan darah meridian, kolateral dan organ-organ zang-fu selain memperlancar mikro sirkulasi pusat penyakit, mengatur daerah listrik biologi tidak teratur dan bidang listrik untuk mencapai efek pencegahan penyakit dan memelihara kesehatan.

Penyakit yang dapat diatasi dengan "Accupoint Treasure" :
Sakit Kepala, Flu, demam, batuk, asthma, insommia (kurang tidur), mabuk perjalanan, susah buang air, diare, sakit maag, sakit perut, infeksi usus menahun, ngompol malam,ejakulasi dini,impoten,radang prostat,bengkak, infeksi ginjal, nyeri haid, haid tidak teratur, telingan berdengung dan tuli, lumpuh wajah, kaku otot muka,rabun jauh, infeksi hidung, sakit gigi, radang tenggorokan, darah tinggi, darah rendah, kolesterol, jantung koroner, nyeri dada karena serangan jantung, kaku leher, sakit tulang belakang, sakit pinggaang, sakit pinggul, sakit tumit, sakit kaki, botak, cacar ular/herpes,kegemukan,stroke, ingin berhenti merokok, ingin berhenti minum alkhohol, kantung mata, untuk perawatan kecantikan, perawatan kesehatan.

0 comments: