Saturday, November 26, 2005

Filled Under:

Sukses Adalah Sebuah Pilihan


Di bisnis ini, Perusahaan Tianshi sangat memperhatikan distributornya. Dari Marketingplannya yang istimewa sampai Reward-Reward wah yang telah diterima membernya. Bukti-bukti sudah nyata tinggal kita melihat ini sebagai peluang dan tantangan atau kita lewatkan begitu saja, itu semua tergantung dari diri kita sendiri, bukan orang lain yang memaksa anda melainkan diri Anda sendiri.
Ikuti langkah-langkah leader-leader yang telah berprestasi, kita harus yakin 2-3 tahun kedepan kitalah yang menjadi mereka. Sukses adalah sebuah pilihan. Banyak orang ingin sukses tapi sedikit sekali yang berani untuk menghadapi kegagalan. Kalau kita ingin sukses, kita tidak boleh takut untuk gagal.
Sebenarnya kegagalan itu tidak ada selama kita terus berjuang, bertahan, belajar dari kesalahan dan mencari cara yang lebih baik mencapai kemenangan. Lain halnya jika kita berhenti mencoba maka pada saat itulah kita pantas disebut sebagai orang yang gagal alias pecundang. Ingatlah bahwa "Winner never Quit, Quitters never win!!". You Cannot Fail....unless you Quit!!.

0 comments: