Sunday, April 02, 2006

Filled Under:

Kelebihan Produk Tianshi



1. Khasiatnya Nyata
Tianshi merupakan kelanjutan sejarah panjang pengobatan china yang berusia 5000 tahun yang telah diuji manfaat dan khasiatnya serta telah disempurnakan dari generasi ke generasi.Formula Tianshi yang merupakan modernisasi warisan pengobatan tradisional yang sudah teruji keamanannya dari efek samping, dan sudah terbuktio manfaatnya untuk kesehatan dan khasiatnya untuk kesembuhan.

2. Membangun keharmonisan tubuh dan mengatasi penyakit dari akarnya
Sebagaimana prinsip pengobatan cina, nutrisi Tianshi juga menggunakan oprinsip pentingnya keha rmonisan tubuh dalam menangani berbagai masalah kesehatan, sehingga nutrisi tersebut diberikan untuk memberi kemampuan pada tubuh untuk berfungsi secara maksimal mengalahkan penyakit.
Contohnya :
Ketika seorang menderita diabetes, maka pengobatan modern menanganinya dengan mengurangi konsumsi gula atau mengkonsumsi obat yang menetralisir gula atau menyuntikkan insulin. Sedangkan nutrisi Tianshi yang menggunakan pendekatan pengobatan cina, melakukan pendekatan dengan mengembalikan fungsi pankreas sehingga menghasilkan cukup insulin yang berfungsi mengatur kadar gula darah (mengatasi masalah pada akar masalah bukan dari akibat)

3. Bukan efek samping tapi nilai tambah
Setiap produk nutrisi Tianshi tidak bermanfaat hanya untuk satu penyakit tapi berbagai penyakit yang berkaitan dengan kekurangan nutrisi tersebut. Yang menarik, bukan efek samping yang muncul, tapi bahkan memberikan efek penyembuhan/manfaat tambahan.
Sehingga anda tidak tidak perlu kaget jika anda mengkonsumsi satu produk untuk penyakit tertentu tetapi tiba-tiba anda merasakan dua manfaat sekaligus.
Misalnya anda minum Antilipemic Tea untuk mengurangi berat badan ternyata selain berat badan berkurang, rematik dan asam urat anda hilang, atau anda minum Double Cellulose untuk sakit maag, ternyata selain maag anda membaik wasir dan ambein juga sembuh.

4. Alami Tanpa Bahan PengawetProduk
Tianshi dibuat dengan bahan alami sehingga mudah diserap oleh tubuh, bahkan begitu alaminya produk Tianshi, produk dikemas tanpa bahan pengawet.Silahkan anda buka botol kemasan Tianshi maka anda tidak akan menemukan silica gel pengawet obat didalamnya.
Pada standar FDA Amerika, produk kesehatan/nutrisi umum boleh mengklaim produknya alami walaupun kandungan alaminya hanya terkandung 10% sedangkan Tianshi sepenuhnya alami.

5. Kemasan dan Cita Rasa Modern
Banyak yang sudag mengakui keunggulan dan khasiat obat cina, tapi mereka mengeluh rasanya pahit dan tidak enak dimulut. Hal ini tidak akan anda temukan di produk Tianshi, karena semuanya, kecuali Antilipemic Tea, sudah dikemas dalam kapsul atau tablet yang higienis.
Calcium powder Produksi Tianshi bahkan lebih mirip rasa susu atau biskuit ditumbuk daripada kebanyakan rasa kalsium yang terasa seperti seng atau berbau logam.

6. Eklusif dan berkualitas
Sebagian besar produk Tianshi ekslusif dan semuanya berkualitas tinggi, sehingga anda tidak akan mendapatkan produk sejenis kecuali di Tianshi.Hanya Kalsium Tianshi mencapai penyerapan tertinggi didunia mencapai 95% sehingga sisanya mudah dibuang keluar tubuh dan tidak mengganggu fungsi kerja ginjal.Menyadari eklusifnya produk-produk tersebut, Mr. Li Jin Yuan menginvestasikan jutaan US Dollar hanya untuk mematenkan produk tersebut di berbagai penjuru dunia.

7. Bebas Pemalsuan dan Pengoplosan
Banyak produk-produk kesehatan yang dioplos atau dipalsukan, karena rantai pemasaran yang panjang dan kontrol yang tidak ketat. Produk Tianshi bebas dari pemalsuan dan pengoplosan karena dijual secara langsung melalui network marketing dengan kontrol yang sangat ketat dari para distributornya.
---

0 comments: