Friday, June 30, 2006

Filled Under:

The Last Battle

kanPertemuan tanggal 28 juni 2006 kemarin telah membuka paradigma dan visi lebih jauh mengenai visi tianshi di masa mendatang.Guest speaker kami Bapak A. Bramanto merupakan salah satu kandidat penerima BMW September 2006 mendatang. Beliau termasuk yang mendapatkan reward gratis ke china bulan Mei yang lalu dan mengikuti Konvensi Tahunan Internasional yang diikuti kurang lebih 35.000 distributor Tianshi.
Di Beijing China pada acara Konvesi Tahunan Internasional Tianshi tersebut untuk Distributor Tianshi dari Indonesia dibagikan 4 villa mewah, 4 Kapal Pesiar& Pesawat Terbang, 6 Kapal Pesiar, 10 BMW, dan menunggu dibagikan September mendatang 40 BMW, 12 Yatch, 8 Plane & Yatch pada acara Konferensi Internasional di Jakarta.Tianshi terus berkembang. Mengemban misi untuk menjangkau seluruh dunia. Jika satu negara belum masuk Tianshi, bukanlan Tianshi dunia, demikian Mr. Li selalu kumandangkan.
Visi yang dibawa adalah kesehatan, kekayaan, kedamaian dan kemajuan. Prinsip Tianshi, jika orang sudah sehat, ia menjadi sejahtera, gaya hidup berubah. Sesuai motto Tianshi: Menyehatkan Umat Manusia, mensejahterakan Masyarakat. Moto inilah yang kita tularkan ke seluruh dunia. Pada tahun 2006, Tianshi groups akan menghasilkan 8.000 produk dan tahun 2007 akan menjadi 10.000 macam produk.
Event Internaional terdekat adalah Acara Konferensi Internasional Tianshi dan HUT Tianshi yang ke-11, akan hadir di Jakarta 120.000 pegiat jaringan Tianshi dari seluruh Dunia.
Dalam pertemuan diatas di jelaskan secara gamblang pola kerja dan strategi agar menjadi kandidat penerima BMW pada tahun 2007.
Tianshi telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan besar dunia lainnya dlam rangka menggalakkan Program Supermarket MLM di seluruh dunia. Seperti Pfizer dari Amerika Serikat, Lo Real dari Perancis, Shiseido dari Jepang dan Taiwan Plastic dari Taiwan dan lebih dari 200-an perusahaan besar dari Jerman, Swiss, Spanyl, Yunani, Kanada, Korea, Brazil, Argentina, Mesir, Australia, India, Malaysia, Singapura dan China, yang akan menyiapkan produk-produk konsumen yang berkualitas teknologi tinggi mengikuti tren Internasional (lihat Kompas 14 Mei 2006). Program ini dimaksudkan untuk mengantisipasi perubahan pasar global dan tren bisnis masa depan.

Dengan Program Supermarket MLM maka setiap kebutuhan manusia baik sandang, pangan, maupun papan bisa dipenuhi dalam satu tempat saja (one stop shopping). Orang mau berbelanja apapun, bisa dilakukan disatu tempat. Selain itu pengeluaran rutin seperti isi pulsa telpon, isi bensin, asuransi mobil, perjalanan wisata, biaya tuiket dan akomodasi selama perjalanan, akan dihitung sebagai omset pembelian ke Tianshi dan akan dikembalikan dalam bentuk bonus atau reward. Sehingga semakin banyak kita belanja, semakin murah.
Bagi anda yang menginkan informasi lebih jelas dan terperinci mengenai materi pertemuan diatas, silahkan kontak ke e-mail kami :
Iklan Tiens dikompas :klikdisini

0 comments: