Monday, July 10, 2006

Filled Under:

Materi Power Seminar Tiens-LNI Jakarta

Power Seminar Tiens-LNI Jakarta di Gedung Sucofindo Pancoran Jakarta Selatan dengan Pembicara Utama Silver Lion Indonesia Bapak Hary Utomo, juga dihadiri oleh para leaders dan Silver Lion Bapak Agus TL dan Diamond 2 star Bapak Ir. H. Trisulo, MM, MBA.Power Seminar merupakan acara Pertemuan 2 bulan sekali yang digelar Support System kami Lion Network International (LNI) sebagai salah satu alat bantu dan daya ungkit untuk perkembangan Grup, disamping Sukses Seminar.
Pertemuan lainnya adalah OPP (Open Plan Presentation) yang merupakan presentasi standar mengenai Tianshi baik kunci kesehatan dan kunci kesejahteraan.Power Seminar sangat layak anda ikuti untuk mengenal Tianshi lebih dalam lagi, disana akan di share mengenai paradigma dan fenomena MLM khususnya Tianshi, Dream-dream para leader dan kunci sukses dalam menjalankan bisnis ini.
Profil Bapak Hary Utomo sebagai pembicara utama adalah beliau mempunyai institusi Training dan pengembangan diri, Pembicara dalam event training perusahaan-perusahaan terkemuka dan beliau telah berpengalaman mengenai bisnis DS/MLM lebih dari 18 tahun.
Bapak Hary Utomo dalam power seminar tersebut membawakan materi dalam 2 sesi.Sesi pertama mengenai Paradigma 12 Alasan berbisnis MLMSesi kedua mengenai 95% kesuksesan yang menentukan bisnis MLM/Apapun

untuk mendapatkan materi yang lebih lengkap, silahkan kontak kami di :dezixpromo@yahoo.com
sampai jumpa di acara yang sama

0 comments: