Friday, July 21, 2006

Filled Under:

Tiens Tooth Paste - Hemat Pakai Pasta

Produk Tianshi tidak Mencakup suplement Food/Nutrisi Kesehatan Tubuh tetapi juga yang berhubungan dengan kesehatan dan kebersihan. Salah satu produk Tianshi adalah Tooth Paste/Pasta Gigi. Gigi Merupakan alat yang cukup vital untuk melembutkan makanan agar bisa lebih mudah tertelan dan terserap oleh Usus. Jika gigi tidak sehat mudah timbul karang gigi yang menyebabkan pembengkakan Gusi juga bisa timbul gigi berlubang yang menyebabkan nyeri karena bersinggungan dengan ujung saraf di dalam gigi. Untuk itulah perlu pasta gigi yang tidak hanya memutihkan gigi tetapi juga mencakup seluruh kesehatan yang dibutuhkan oleh gigi.

Pasta gigi Tianshi terbuat dari tiga jenis herbal berbentuk konsentrat tinggi untuk penggunaan yang efisien. Pasta cukup dimunculkan pada ujung tube. lalu pasta yang menempel pada permukaan sikat gigi tersebut cukup untuk digunakan, tidak perlu sebanyak seperti kita menggunakan pasta kebanyakan.

Dalam penggunaannya, konsentrat Tiens Tooth Paste memang dibuat untuk menyikat gigi secara kering tanpa menggunakan air. Juga dalam setiap kemasan dilengkapi dengan sikat gigi yang dibuat dengan teknologi tinggi. Ujung bulunya bulat, sehingga bisa digunakan untuk menyikat gigi tanpa air/kering, Sehingga 1 tube pasta Tianshi bisa habis digunakan kurang lebih selama 6 bulan.

Pasta gigi Tianshi mempunyai daya serap yang tinggi kedalam tubuh. Oleskan pasta tersebut pada punggung tangan, beberapa saat kemudian, terasa menyerap dan menghilang. Jika pada kulit punggung tangan saja penyerapannya sangat baik, apalagi jika pada gusi yang jaringannya lebih halus.

Pasta gigi Tianshi juga dapat digunakan untuk gatal karena digigit nyamuk, sehingga kulit yang gatal tersebut tidak perlu digaruk lagi, cukup oleskan saja pasta tersebut pada kulit yang terkena gigitan nyamuk.

Selain itu, Pasta gigi Tianshi juga bisa dipakai untuk menghilangkan bau kaki, caranya campurkan pasta secukupnya dengan air. Lalu air campuran tersebut digunakan untuk membasuh kaki yang bau.

Ringkasan Manfaat Tianshi Tooth Paste :
1. Menghilangkan bau mulut.
2. Menghentikan dan mencegah pendarahan gusi.
3. Mencegah pembengkakan sakit gigi.
4. Menghilangkan dan mencegah sariawan.
5. Menghilangkan bau kaki.
6. Menghilangkan gatal akibat digigit serangga.
---

0 comments: