Friday, July 21, 2006

Filled Under:

Belajar dari Para Leader

Kiat Sukses Menurut 2 Star Diamond Gold Lion Ini, seorang distributor yang ingin sukses harus mempunyai mimpi yang jelas. Seorang tidak akan sukses di MLM kalau tidak punya impian, meski dia banyak uang dan aset. Kedua harus yakin terhadap diri sendiri dan impiannya.
Ketiga Komitmen. Artinya harus berani membayar membayar harganya. "Hanya ada dua pilihan, mau alasan atau mau sukses. Kalau mau sukses lupakan alasan. Kalau mau alasan lupakan sukses. Kita harus punya sikap sebagai seorang pengusaha, berani berinvestasi waktu, tenaga dan biaya. Tanpa itu hanya mimpi."
Yang tak kalah penting, kata beliau adalah konsistensi. Artinya, lakukan bisnis secara terus menerus-menerus. Karena bisnis MLM adalah bisnis bilangan banyak. Kalau kita melakukan banyak, pasti ada hasilnya. Mungkin 95% gagal dan hanya 5% berhasil. "Tapi dari 5% itulah yang membuat kita kaya raya :)"

Ir. H. Trisulo, MM, MBA (Telah Menerima Semua Reward dari Tianshi)

Belajar Dari Leader-Leader Tianshi :
"Melawan dan Menaklukkan Diri Sendiri" - (Agus TL - Silver Lion Indonesia - Reward Paket Yatch dan Kapal terbang China Mei 2006)

"Di Bisnis MLM, 95% adalah Impian dan sisanya 5%" (Louis Tendean - 3* Diamond Gold Lion, Peringkat tertinggi Tianshi Indonesia)

"Sabarlah melewati Prosesnya, konsisten dan berdoalah. Jangan pernah undur dari pertemuan, baca buku positif dan mendengarkan kaset" - (Harry Utomo - Silver Lion Indonesia - Reward Villa China Mei 2006)

"Saya Berpikir, jika ingin sukses, saya harus keluar dari Zone Kenyamanan. Saya harus keluar" (Atin, Rahmatinningsih *8 - Penerima Reward BMW 2005 di Malaysia)

"Impian itu seperti iman. Diyakini dalam hati, diucapkan dengan lisan, diwujudkan dengan perbuatan" - (Diah Safitri - Penerima Reward BMW 2005 di Malaysia)

"Berani memunculkan impian, belajar mulai dari awal, mau menerima apa saja yang dialami, action untuk melakukan sesuatu dan Doa" - ( Livia Helen Bronze Lion Indonesia - Reward Villa China Mei 2006)

---

0 comments: