Tuesday, August 29, 2006

Filled Under:

Supermarket MLM Tianshi

Tianshi Terus berkembang. Mengemban misi untuk menjangkau seluruh Dunia. Visi yang dibawa adalah kesehatan, kekayaan, kedamaian dan kemajuan. Prinsip Tianshi, jika orang sehat, ia menjadi sejahtera, gaya hidup berubah. Sesuai motto Tianshi : Menyehatkan Umat Manusia, Mensejahterakan Masyarakat. Motto itulah yang ditularkan ke seluruh dunia. Pada tahun 2006, Tianshi Group akan menghasilkan 8.000 produk dan tahun 2007 akan menjadi 10.000 produk.
Tianshi telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan besar dunia lainnya dalam rangka menggalakkan Program Supermarket MLM di seluruh dunia. Seperti Pfizer dari Amerika serikat, Lo Real dari Perancis,Shiseido dari Jepang, Taiwan Plastic dari Taiwan dan lebih dari 200-an perusahaan besar dari Jerman, Swiss, Spanyol, Yunani, Kanada, Korea, Brazil, Argentina, Mesir, Australia, India, Malaysia, Singapura dan China, yang akan menyiapkan produk-produk konsumen yang berkualitas teknologi tingi mengikuti tren Internasional (baca kompas 14 Mei 2006). Program ini dimaksudkan untuk mengantisipasi perubahan pasar global dan tren bisnis masa depan.
Dengan Program Supermarket MLM maka setiap kebutuhan manusia baik sandang pangan, maupun papan bisa dipenuhi dalam satu tempat saja (one stop shopping). Orang mau berbelanja apapun bisa dilakukan di satu tempat. Selain itu pengeluaran rutin seperti isi pulsa telpon, isi bensin, asuransi mobil, perjalanan wisata, biaya tiket dan akomodasi selama perjalanan, akan dihitung sebagai omzet pembelian ke Tianshi dan akan dikembalikan dalam bentuk bonus dan reward. Sehingga makin banyak kita belanja,s emakin murah, begitu kata Mr. Li saat bertemu dengan Top Leader Tianshi Indonesia disaat berkunjung ke Indonesia pada tanggal 5 Mei 2006 di Hotel Sangrilla Jakarta.
Sumber :
Majalah Vision Volume 2 tahun II Juni 2006
----

0 comments: