Monday, August 06, 2007

Filled Under:

Tiens Company

Tiens Group, berlandaskan inovasi dan bioteknologi modern, merupakan perusahaan international yang memadukan aspek keuangan, Real Estate, pendidikan, budaya dan logistic. Sejak didirikan tahun 1995, Tiens Group berhasil mengembangkan sendiri lebih dari 1000 produk, dan merencanakan untuk mengembangkan lebih dari 10.000 jenis produk baru. Semua produk Tiens dibuat dengan menggunakan system bioteknologi modern, penelitian mendalam terhadap pengobatan tradisional Cina, budaya perawatan kesehatan Cina dan menggunakan perlengkapan serta teknologi canggih. Perusahaan ini memperoleh reputasi reputasi luar biasa baik di pasar domestic maupun internasional atas kualitas produk, merek dagang dan kualitas pelayanan. Setelah 10 tahun Tiens akhirnya menemukan caranya sendiri untuk berkembang dalam kapasitas internasional.

Sasaran strategis Tiens telah dicapai melalui penempatan manajemen profesional yang sistematis. Didukung oleh etika-etika yang mulia, prestasi-prestasi yang brilian, strategi-strategi global dan system manajemen Tiens yang mengagumkan, banyak para professional yang berpendidikan tinggi dan berpengalaman di bidangnya telah bergabung dengan Tiens untuk mengembangkan bekat dan karir mereka. Tiens adalah perusahaan yang berorientasi menyediakan kesempatan pembelajaran seumur hidup bagi setiap staf untuk beradaptasi dengan lingkungan bisnis yang semakin menantang dan dinamis. Untuk memotivasi para staf, Tiens menjalankan evaluasi kerja yang fleksibel dan sistem penghargaan yang didasarkan atas prinsip manajemen yang berorientasi kepada “ilmu Pengetahuan, Sistem, Kasih Sayang dan Masyarakat.” Tiens mempekerjakan sekitar 5000 staf manajerial dengan lebih 1000 orang diantaranya adalah etnis non-Cina. Sementara 18% profesional yang bekerja di Tiens adalah pemegang gelar Master kesarjanaan.

Sampai dengan tahun 2006, Tiens Group telah membuka cabang di 104 negara di 5 benua dan selanjutnya terus berkembang di lebih dari 190 negara di seluruh dunia. Selain itu, Tiens juga telah menjalin kerjasama dengan puluhan perusahaan di USA, Jerman, Malaysia, Spanyol, Mesir dan dari negara-negara lainnya. Rangkaian produk Tiens telah secara rutin dikonsumsi oleh 12.000.000 keluarga yang tersedia di 50.000 outlet di seluruh dunia. Diperkirakan jumlah ini akan meningkat menjadi 20.000.000 keluarga pada tahun 2008. Tiens tidak hanya menyediakan produk-produk perawatan kesehatan yang berkualitas, melainkan juga menghadirkan konsep kesehatan terbaru yang kontemporer, manfaat kebudayaan perawatan kesehatan Cina melalui perhatian dan kasih sayang, dan menandai era masuknya perusahaan-perusahaan Cina ke dalam pasar global produk perawatan kesehatan.

Source : General Survey Of Tianshi (Translated)
Pic: Gambar Maket Kawasan Industri Tianshi Internasional

0 comments: