Friday, July 14, 2006

Filled Under:

Masker Wajah ala Tianshi

Kegunaaan :
- Mengurangi keriput
- Mengencangkan wajah
- Membuang sel-sel mati

peralatan :
1. cuka beras
2. mangkuk kecil
3. chitosan capsul dibuka
4. tisu
5. kapas
6. tusuk gigi
7. accupoint tiens (optional)

Penggunaan :
1. Basahi wajah dengan air, pijat-pijat dengan accupoint yang berwarna hijau buram, bukan yang bening,samapi terasa segar, jika tidak punya accupoint bisa dengan tangan, accupoint akan membuang lemak-lemak dan racun terserap keluar lebih efektif, memberikan efek kesegaran pada wajah, menghaluskan wajah.
2. Siapkan mangkok kecil, tuangkan chitosan yang telah dibuka dari kapsulnya, ditambah sedikit dmi sedikit cuka beras dan sedikit air, aduk-aduk menggunakan tusuk gigi sampai seperji jel basah.
3. Oleskan ke wajah sampai merata bila perlu sampai bagian leher4. tunggu 15-30 menit, jangan bicara atau gerakkan wajah/raut muka anda sampai betul-betul terasa kering dan kencang.5, Bilas dengan air sampai bersih

Efek Awal :
- terkadang bagi yang sering menggunakan kosmetik berlebih dan kulit sensitif akan menimbulkan efek gatal-gatal, bisa diguanakan tiens softgel vitality, tusuk jel vitality dan keluarkan cairan kemudian diusapkan ke bagian wajah/muka sampai merata.
Tidak perlu jika wajah tidak terasa gatal.
- efek jangka panjang, mengencangkan wajah & mencegak keriput dan kerut-kerut pada wajah, membuang sisa2 racun kosmetik yang bisa menyebabkan kanker.
- Gunakan 1 minggu sekali.
Chitosan capsules

0 comments: