Friday, July 14, 2006

Filled Under:

Vigor Rousing/ Huo Li Kang

Pengobatan Tradisionalmerupakan pengobatan yang sangat bagus, manusia hidup dialam semesta ini, anda menggunakan bahan alami untuk mengobati penyakit, membantu orang lain merupakan suatu kebanggan orang tiongkok

Produk Tianshi Huo Li Kang, dibuat berdasarkan penelitian Rumah sakit Tiongkok yang diproduksi oleh Perusahan Tianshi. Huo Li Kang terbuat dari Anggur, Ken Cing Ye, Wen Kan Se, dan bahan yang dapat mengusir masuk angin dll.
Produk ini berfungsi untuk anti bakteri, anti infeksi, anti oksidan, awet muda dan panjang usia, memperkuat dan memperlancar peredaran darah, mengurangi pembekuan tekanan nadi, mencegah penyakit darah tinggi, dan menurunkan kolesterol. Orang perancis suka minum anggur, sehingga penyakit jantung yang menyerang orang perancis lebih rendah 1 kali lipat dari orang Amerika.
Belakangan ini negara Amerika, jepang, Cina melakukan penelitian terhadap anggur & Pai Li Lucun, mereka menemukan Pai Li Lu Cun ini dapat menyembuhkan penyakit asam urat dan dapat menurunkan kadar lemak. Universitas di Amerika, rusia dan para pakar membuktikan bahwa Pai Li Lu Cuan ini dapat berpengaruh terhadap pertumbuhan sel darah manusia dan sel darah normal yang dapat menyehatkan badan.
Perusahaan Tianshi mempunyai ladang anggur yang sangat alami dan tidak tercemar merupakan suatu ladang hijau yang tidak tercemar oleh bahan apapun. Perusahan Tianshi melalui penelitian memproduksi Huo Li Kang melalui berbagai penelitian dan diakui oleh berbagai negara sehingga terbukti sangat bagus untuk kesehatan, Huo Li Kang dari Tianshi dapat meyehatkan tubuh manusia.
Nutrisi Gen Struktur
Vigor Rousing CapsulesRingkasan kegunaan :
- Memperlancar aliran darah otak & hati
- Mencegah penyakit jantung, lever, leukimia
- Mencegah tekanan darah tinggi & stroke
- Sebagai anti oksidan & kanker

0 comments: